Kemarin pak pos kembali mampir ke tempat saya, mengantarkan sebuah kartu pos cantik yang sudah menempuh perjalanan yang sangat jauh untuk bisa sampai langsung ke tanganku.

Hati senang sekali, karena ini kartu pos kedua yang saya terima seumur hidup (semoga suatu saat bisa bertambah menjadi tiga, empat, dst...).

Kartu pos bergambar Landmark Center Saint Paul kiriman dari Mbak Siti yang beberapa waktu kemarin sedang liburan ke kampung halaman suami. beliau berbaik hati mengirimkan kartu pos kepada teman-teman blogger yang berminat dalam postingan kartu pos dari minnesota (ga).



Syarat yang diajukan untuk medapatkan kartu pos ini juga relatif sangat sangat mudah, cuma diminta untuk berkomentar dipostingannya saja. Mbak Siti benar-benar sedang murah hati, tidak hanya mengirimi kartu pos, beliau juga mendoakan agar suatu saat saya bisa ketularan berlibur ke Amrik.

Amin,,,
Hmmm, kapan ya semua bisa kesampaian. yang pastinya harus rajin-rajin menabung supaya impiannya bisa terwujud.
Terima kasih ya mbak Siti, semoga mbak dimurahkan rejekinya dan bisa kembali jalan-jalan keluar negeri. Siapa tau suatu saat saya kecipratan lagi dapat kiriman kartu pos cantiknya, hihi.


Saat ini kartu pos dari Mbak Siti mejeng bareng dimeja kantor dengan kartu pos dari Mbak Ely..
Serasi juga ya.. ^_^.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top