JUST A LITTLE GIFT

Sesuai dengan judul yang disematkan... saya ingin berbagi cerita tentang kado kecil pemberian seorang teman.

Beberapa hari yang lalu saya diberi setoples kecil kue kering dengan bentuk yang lucu-lucu dan berwarna-warni.

Kado seperti ini baru pertama kali saya dapatkan, jadi perasaan sangat senang ketika menerimanya ^_^

Agar tidak melupakan momen seperti ini, saya mendokumentasikan penampakan kadonya.





Setelah toples dibuka dan dikeluarkan satu persatu isinya, baru deh terlihat jelas beragam bentuk kue kering yang lucu-lucu.


Kue-kue ini ngak hanya cantik dan lucu tapi juga enak dimakan...


Ngak hanya anak kecil lho yang senang melihat makanan dengan bentuk dan warna yang menarik perhatian... orang dewasa seperti saya juga masih suka 😊


"Sometimes, a small acts can change the world"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top