Kembali ke rutinitas setelah libur weekend membuat kaki berat melangkah meninggalkan rumah menuju kantor. Sebenarnya ketika sampai dikantor rasa malas itu lenyap seketika, namun mengingat harus menumpang commuterdengan kondisi padat penumpang, membuat hati ini goyah.

Memang ngak salah deh ungkapan, I Hate Monday

Padahal terus-menerus dirumah tidak kalah membosankan dibandingkan desak-desakan di commuter.

Balik ke topik utama,

Jadi tadi pagi saya berusaha berangkat lebih pagi menghindari commuter  yang penuh sesak, tapi yang namanya niat ngak selalu terlaksana dengan baik. Karena sesuatu dan lain hal saya baru tiba di stasiun jam 6.20, kesiangan, pasrah jika commuterpenuh sesak.

Commuter pun tiba, 

Eng ing eng… 

Ternyata didalam masih lengang sodara-sodara! Saya masih bisa berdiri bebas dengan wajah penuh senyuman (semoga penumpang lain ngak mikir saya kurang waras #hedeh).

Terus, sebelum tiba di stasiun tujuan saya dapat duduk! Jarang sekali bisa kayak gini, lumayan banget meregangkan kaki yang mulai pegal. 

Di kereta saya juga bertemu beberapa rekan kerja, artinya hari ini dapet teman ngobrol sekaligus temen naik bajaj, dan teman sarapan dikantin kantor.. horeey!!

Ternyata bahagia itu sederhana…

Kebahagian ngak hanya sampai disitu lho!

Diatas meja kerja saya sudah terletak telor asin oleh-oleh dari  seorang rekan kerja. Dan sekarang saat waktunya makan siang, dapat seporsi besar pempek (kapal selam, adaan, lenjer, plus mie) karena ada seorang rekan kerja yang berulang tahun.

Menu maksi hari ini

Nikmatnya hari ini.

Sekarang, tepatnya hari ini saya tidak akan berkata "I Hate Monday", tapi akan bilang…
"I Love Monday" ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top